Salam

Terima kasih telah berkunjung di blolaya (blog sagala aya)

Napoclean Degreaser

Cairan Pembersih Kerak Oli dan Lumpur Pada Mesin | Napoclean Degreaser – Kerak oli dan lumpur yang menempel hingga menumpuk pada permukaan luar mesin baik itu mesin motor, mobil, industri hingga peralatan rumah tangga biasanya akan membuat pemandangan yang sangat tidak bagus. Warna kehitaman dengan campuran debu-debu hingga pasir yang menempel akan membuat setiap orang mengernyitkan dahi ketika melihatnya.


Biasanya orang akan membersihkan kerak oli dan lumpur dengan bantuan BBM seperti bensin, solar dan minyak tanah. Namun penggunakan bahan bakar seperti ini akan membuat karet karet yang ada di sekitar logam yang dibersihkan tersebut akan cepat pecah dan pasti akan menimbulkan masalah baru lagi yang ujung-ujungnya hanya akan menambah biaya perbaikan.


Napoclean Hyper Performance Degreaser menggunakan teknik saponifikasi sebagai proses kimiawi pengangkatan kerak oli dan lumpur yang menempel pada bagian luar mesin. Dengan teknik kimiawi seperti ini, media yang dibersihkan akan menjadi baru kembali tanpa menimbulkan efek berkarat. Dan karet-karet yang ada di sekitar media yang dibersihkan tidak akan mengalami efek samping apapun.


KEUNGGULAN NAPOCLEAN DEGREASER :

1.      Tidak merusak karet
2.      Berbentuk spray, sehingga jauh lebih hemat
3.      1 botol dapat dipakai untuk membersihkan 3-4 mobil
4.   Dapat dipakai untuk mencuci tangan yang penuh dengan noda oli
. 

FOTO DEMO PRODUK NAPOCELAN DEGREASER




Anda dapat memesan produk Napoclean Strong melalui mitra pemasaran yang terdekat dengan kota Anda, atau Anda dapat menghubungi kami.

Napoclean Indonesia
Sub Distributor Tasikmalaya
 Jl. Dinding Ari Rasa 156
Tasikmalaya 46134

Artikel terkait :
Napoclean Heavy Duty  |  Napoclean Strong  |  Napoclean Limescale Remover  |  Napoclean Premio